World Badminton Organization (BWF) telah merilis peringkat dunia terbaru dari pembaruan untuk Final Tur Dunia BWF 2019 pada Selasa (20-20 / 19). Final Tur Dunia BWF 2019 adalah salah satu kompetisi yang diselenggarakan oleh BWF dan akan diadakan mulai 11-15. Desember. Namun, tidak semua pemain bulu tangkis dapat berpartisipasi dalam turnamen ini. Setiap sektor hanya menerima delapan pemain atau pasangan dari masing-masing negara, yang dapat mengirim maksimal dua perwakilan di setiap sektor. Peringkat dikumpulkan berdasarkan jumlah total poin yang diperoleh selama pertandingan di turnamen Super 100 hingga Super 1000. pemain. Jonatan Christie masih di tempat pertama dalam pembaruan peringkat sementara untuk pria, diikuti oleh Anthony Sinisuka Ginting di tempat keenam.

Peringkat Tur Dunia BWF terbaru setelah Indonesia Open pada 2019 dirilis pada Selasa (23-23 / 2019). Dalam Peringkat Tur Dunia BWF terbaru diketahui bahwa ganda putra Indonesia telah berhasil meningkatkan peringkat setelah berpartisipasi dalam Indonesia Open 2019. Sebelum kita membahas lebih lanjut, informasi untuk Peringkat Tur Dunia BWF berbeda dari Peringkat Dunia BWF (BWF World Ranking (BWF) Peringkat). Peringkat Tur Dunia BWF adalah peringkat pemain bulu tangkis yang pergi ke kompetisi Final Tur Dunia BWF di Guangzhou China pada akhir musim. Dan hanya ada 8 perwakilan per Sektor yang dapat berpartisipasi dalam turnamen. Perhitungan peringkat ini tergantung pada poin yang dicapai saat berpartisipasi dalam BWF World Tour Series dari kelas 100-1000.

Itu sebabnya hasil Indonesia Open 2019 tentu sangat berpengaruh pada BWF World Tour Ranking saat ini. Mohammad Ahsan / Hendra Setiawan telah mencapai kamar ganda putra, Takeshi Kamura / Keigo Sonoda, di tempat kedua di Indonesia Open 2019. Tambahan 10.200 poin dari Indonesia Open pada 2019 membawa Ahsan / Hendra dua tempat ke nomor satu dengan total 62.150 poin. Sementara The Daddies memimpin, ganda putra Indonesia lainnya, yaitu Marcus Fernaldi / Kevin Sanjaya, melesat segera setelah Indonesia Open 2019.

Sementara di sektor ganda putra, tiga wakil Indonesia mendominasi 10 besar, dengan pasangan Hendra Setiawan / Mohammad Ahsan menempati peringkat pertama, diikuti oleh Kevin Sanjaya / Marcus Gideon di posisi keempat dan Fajar / Rian di posisi ketujuh. Lalu bagaimana posisi perwakilan Indonesia di peringkat sementara ‘Race to Guangzhou’ 2019? Kami kemudian merangkum penempatan sementara bulu tangkis Indonesia melawan Turnamen BWF di Piala Dunia 2019. Selasa (20.08.19):

Ganda putra:
1. Mohammad Ahsan / Hendra Setiawan
2. Takeshi Kamura / Keigo Sonoda
3. Lee Yang / Wang Chi-Lin
4. Marcus Fernaldi Gideon / Kevin Sanjaya Sukamuljo
5. Hiroyuki Endo / Yuta Watanabe
6. Li Jun Hui / Liu Yu Chen
7. Fajar Alfian // Muhammad Rian Ardianto
8. Aaron Chia / Soh Wooi Yik
9. Goh V Sem / Tan Wee Kiong
10. Lu Ching Yao / Yang Po Han

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *