Bagi penggemar, bersepeda dengan sepeda lipat selain menciptakan tubuh yang sehat adalah olahraga yang menyenangkan, hati menjadi ceria. Jika Anda mengetahui orang yang melangkah di jalan, ekspresi wajahnya terlihat bahagia, seolah-olah ia menjalani kehidupan yang bebas. Contoh sederhana adalah bebas dari lalu lintas yang membebani pengendara sepeda motor dan mobil setiap hari. Bersepeda sekarang menjadi tren di kalangan orang, selain berlari. Car Free Day (CFD), yang jatuh setiap akhir pekan, digunakan oleh banyak pengendara sepeda dan komunitas bersepeda untuk berkumpul bersama untuk menyalurkan hobi mereka atau sebagai tempat persahabatan.

Apalagi sekarang di Jakarta dan beberapa kota lain ada jalur sepeda khusus. Jadi pengemudi dan mobil tidak lagi terganggu. Jika Anda tidak suka orang banyak, Anda hanya bisa bersepeda. Lebih bebas, bersepeda di mana tidak ada yang mengintervensi. Anda dapat menyesuaikan waktu, seperti pagi, sore atau malam, masing-masing dengan perasaannya sendiri. Olahraga ini menular. Beberapa tahun yang lalu hanya ada beberapa orang, tetapi saat ini semakin banyak pesepeda. “Bike to work” tidak lagi terbatas pada slogan, tetapi sedang diterapkan. Harapannya adalah bahwa dua nada dan lebih banyak virus akan menyebar, sehingga bersepeda dapat menjadi cara hidup bagi orang Indonesia.

1. Menghemat uang

Sepeda tertentu dapat menghemat biaya Anda. Misalnya, biaya transportasi dengan kantor PP Transjakarta adalah per. Hari Rp. 7000. Dikalikan dengan jumlah hari kerja 22 hari, Anda dapat menghemat Rp154 ribu per Bulan. Jika dihitung selama 1 tahun (12 bulan), jumlahnya adalah 1,85 juta per tahun. Bulan Sementara itu, upah Anda mungkin tetap utuh jika Anda berputar.

2. Bebas dari lalu lintas

Jika manfaat ini tidak harus diminta lagi, akan lebih efisien untuk bersepeda ke kantor karena tidak terjebak kemacetan. Dengan cara ini kesehatan mental Anda lebih terjaga karena Anda tidak perlu memikirkan masalah kelebihan beban.

3. Mengurangi stres dan depresi

Biasanya seseorang menarik sepeda tidak sibuk dengan alias. Bersepeda di pagi hari, bonusnya bisa menghirup udara segar untuk mengurangi stres dan depresi serta meningkatkan kebahagiaan. Bersepeda tidak monoton karena Anda mengayuh pedal sambil melihat pemandangan yang berbeda, seperti gedung pencakar langit. Syukur Syukur masih menemukan danau atau minggu memancing, sehingga dapat meningkatkan mood Anda.

4. Menurunkan berat badan dan mengencangkan otot paha

Bersepeda secara rutin dapat membakar kalori dan lemak dalam tubuh dan menurunkan berat badan. Tidak lama dibutuhkan, hanya 30 menit sehari. Karena bersepeda berdasarkan penelitian dapat menekan 5 kg lemak. Selain itu, penyangga sepeda dapat meregangkan otot paha. Ingatlah untuk menghangatkan sebelum menyetir 2 nada & untuk mencegah sakit betis dan paha setelah bersepeda nanti

5. Mengurangi risiko penyakit jantung, kanker dan diabetes

Manfaat kesehatan dari bersepeda sebenarnya mengerikan. Bersepeda secara teratur dapat mempercepat aliran darah, menjaga kesehatan jantung, mengurangi risiko kanker usus besar dan kanker payudara dan diabetes karena tubuh didorong untuk melakukan aktivitas rutin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *