Ada 6 penguji pabrik yang telah mencoba salah satu program MotoGP baru yang akan diadakan musim depan, sirkuit KymiRing di Finlandia. Keenamnya adalah – Michelle Pirro (Ducati), Jonas Folger (Yamaha), Sylvain Guintoli (Suzuki), Mika Kalio (KTM), Bradley Smith (Aprilia) dan Stefan Bradl (Honda) adalah enam pembalap pertama pada mesin Prototipe MotoGP, yang merasakan sensasi sensasi. Sirkuit baru ini berada di jalan basah pada hari tes pertama. Mika Kallio jelas merupakan test driver dan driver ‘Akamsi’ di Finlandia, dan TMCBlog mengikuti pernyataan mereka tentang KymiRing. Mika Kalio sebagai pembalap ‘lokal’ mengatakan: “Beberapa bagian sirkuit cukup lambat, terutama dalam kondisi seperti ini (basah). Dan aspal baru dengan air cukup licin selama pengujian dan sulit untuk mendapatkan yang terbaik”

Bradley Smith mengatakan bahwa KymiRing sangat berbeda dari sirkuit yang dikenal di beberapa tempat “cukup ketat, bengkok dan lambat. Tetapi kami menemukan bahwa beberapa tempat (KymiRing) seperti Silverstone cukup datar.” adalah rangkaian teknis, terutama dengan kehadiran beberapa ruang lentur di luar ruangan. Stefan Bradl tidak memberikan komentar teknis tentang tes hari pertama. Omong-omong, Stefan Bradl menulis sejarah sebagai pembalap pertama yang menabrak KymiRing dengan sepeda motor kelas MotoGP, ia hanya mengatakan: “Ini sirkuit yang menarik, cukup bagus untuk membuat beberapa putaran dalam keadaan basah. Sejauh ini berjalan dengan baik. “Oh ya, Stefan mencoba Kymiring dengan RC213V lengkap dengan penguat karbon di sasis (sasis yang diperkuat karbon) dan belum lagi ‘Bento Box’ di bagian belakang.

Michele Pirro adalah pembalap pertama yang merasakan Kymiring dengan desmosedici yang dikatakan GP. Ini adalah lagu yang keren, sulit untuk memahami sirkuit ini dalam kondisi basah, saya harap ini lebih baik dan lebih kering besok. Bagian pertama dari sirkuit sangat cepat dan keren, bagian kedua lambat tapi menarik dan saya suka ini adalah sirkuit yang bagus untuk MotoGP. Pembalap tua yang merupakan pembalap uji Suzuki, Sylvain Guntoli juga memberikan pendapatnya tentang sirkuit baru ini; “Bagian pertama cukup bagus. Saya suka T1 dan T3. Kita harus turun dan kemudian naik ke posisi pengereman sebelum kita terus lurus ke depan. “Sirkuit Yap KymiRing 130 km utara Helsinki memiliki perbedaan ketinggian sekitar. 20 meter antara posisi terendah dan tertinggi.

Yamaha Test Rider, Jonas Folger, masih harus mengesankan sirkuit pada hari pertama, tetapi ia telah mencoba Kymiring dengan motor hitam Yamaha M1 yang misterius. Kymiring sendiri sebanding dengan kombinasi Losail dan Valencia. Tanpa pernah tahu siapa perancang itu, bagi mereka yang tahu banyak tentang sirkuit, jika rangkaian ini khas dari penciptaan Hermann Tilke, ada banyak jejak karakter gaya Tilke di sirkuit ini. Menurut Anda apa yang khas dari sirkuit ini?

Pekan lalu di Austria, Quartararo memimpin putaran pembukaan, tetapi kemudian berhasil diikuti oleh pembalap Mission Winnow Ducati Andrea Dovizioso dan juara Repsol Honda Marc Marquez di putaran enam. Quartararo jatuh di tempat ketiga dan berhasil mempertahankan garis finish untuk duo Yamaha Energy Monster, Valentino Rossi dan Maverick Vinales, yang masing-masing finis di urutan keempat dan kelima. Quartararo menggambarkan panggung di Austria sebagai “paling memuaskan” dari tiga tahapannya, karena dia “tidak pernah berpikir” bahwa dia bisa naik panggung di sirkuit di mana Yamaha sangat sulit di jalur yang benar.

Pertama-tama, saya tidak menyangka akan butuh waktu lama untuk melawan Marquez dan Dovi. Memasuki panggung di sirkuit di mana kami memiliki masalah membuat kami benar-benar tidak sabar untuk sampai ke sirkuit di mana kami bisa melawan mereka. Ini adalah pertama kalinya saya bisa mengatur ban lebih baik daripada di Brno, saya juga bisa mengerem dengan sangat baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *