Pada awal seri Austria, kami dikejutkan oleh informasi bahwa Alex Marquez melakukan negosiasi yang sangat serius dengan Petronas tentang penerapan Tim Moto2 SRT Moto2 2020 musim kemudian. Tetapi pada akhirnya negosiasi, yang hanya selangkah lagi, gagal karena indikasi veto dari Yamaha. Ya, pemimpin pembalap, adik dari juara dunia lima kali MotoGP yang diwakili oleh Emilio Alzamora, berbicara kepada Petronas melalui pemimpin tim Johan Stigefelt. Tetapi melalui Speedweek diketahui bahwa Alzamora menginginkan jaminan dari Petronas untuk menempatkan Alex Marquez pada 2021 di MotoGP. Dan setelah mengetahui ini, jelas bahwa Yamaha Petronas dan Yamaha mulai merespons.

Jika kita ingat, nama Alex Marquez juga disebutkan pada tahun 2018. Namun saat itu, Lin Jarvis mengatakan secara tidak langsung, sangat aneh melihat seorang pembalap Yamaha yang saudaranya bertarung dengan saingannya. Tapi kata-kata itu tidak lagi disebutkan dalam kasus oleh Lin Jarvis saat ini. Namun sepertinya nanti pada 2021 Yamaha tidak bisa memberikan jaminan / janji kursi MotoGP kepada Alex Marquez. Ketua tim SRT Petronas Yamaha, Wilco Zeelenberg mengatakan. Saya bertanggung jawab atas MotoGP, Johan Stigefelt bertanggung jawab atas tim Moto2. Saya tahu bahwa negosiasi di Austria akan berlangsung pada hari Jumat, tetapi situasinya berubah dari jam ke jam. Lin Jarvis hanya mengatakan ini kepada media. Apa yang dilakukan Petronas di Moto2 bukanlah urusan kami, tetapi di Yamaha kami belum memikirkan kombinasi balapan pada 2021, saya tidak akan membahas ini lebih lanjut.

Sementara itu, rektor Tim Petronas-Yamaha, Datuk Razlan Razali tidak mau menjelaskan kegagalan pembicaraan dengan Alex Marquez. Memperbarui! Marc VDS menyatakan bahwa Alex Marquez memperpanjang kontraknya dengan Tim Estrella Galicia 0,0 Marc VDS Moto2 sebelum 2020. Ya, saya juga bisa membayangkan bagaimana jika ini terjadi pada 2021 ketika Alex dan Marc hidup di bawah satu atap yang sama dan bebas untuk berbagi informasi. Bahkan kemudian, Emilio Alzamora, manajer pribadi Marc Marquez dan Alex Marquez, akan berada di kotak lubang dari dua produsen yang berbeda, yang dapat dikatakan sebagai ‘musuh abadi’, Yamaha dan Honda pada satu kesempatan. Selain itu, Alzamora dekat dengan HRC secara langsung dengan akses yang memadai di HRC. Entah bagaimana pendapat liar akan menjadi Yamaha Spy di kotak Repsol Honda dan juga Spy Honda di kotak Yamaha.

Britten, yang membela tim Federal Oil Gresini, akan tetap berada di kelas menengah untuk tahun depan. Diyakini bahwa Sam Lowes telah menandatangani perjanjian dengan tim Marc VDS, yang sekarang dihuni oleh Alex Marquez dan Xavi Vierge. Tidak di sini (di Gresini), tetapi saya tidak bisa mengatakan di mana, ia melanjutkan. Spekulasi tentang Sam Lowes di tim Marc VDS setelah desas-desus tentang kepindahan dari Alex Marquez ke tim Petronas Sprinta Racing tahun depan. Alex Marquez, yang memimpin klasemen setelah memenangkan Moto2 Ceko akhir pekan lalu, mengatakan ia akan berbicara dengan manajer pribadinya Emilio Alzamora untuk melihat apa yang terjadi. Ketika Alex Marquez bergabung dengan tim Balap Petronas Sprinta, ada kemungkinan Sam Lowes memasuki posisinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *